Labels

Mockingjay

Sabtu, 21 Mei 2011

Kungfu Panda





Kungfu Panda juga menjadi film Favoritku film ini mengisahkan tentang seekor Panda dengan ayahnya penjual mi di kios yang sangat sederhana di Daerah Cina. Pada saat PO ingin melihat pemilihan pendekar Naga Po malah menggunakan Petasan untuk bisa naik dan melihatnya dari dekat.
Akhirnya pada saat itu PO Jatuh ketanah dan dia terpilih menjadi Pendekar Naga di Daerah Cina.



Latar belakang
Ta­hu film Kung Fu Pan­da kan? Film ani­ma­si Kung Fu Pan­da yang cu­kup me­na­rik per­ha­ti­an 2008 la­lu itu ki­ni te­lah ada se­kuel­nya. Dre­am­Works Ani­ma­tion Stu­dio di Los An­ge­les, Ame­ri­ka Se­ri­kat, be­lum la­ma ini se­ca­ra res­mi meng­umum­kan, film Kung Fu Pan­da 2 akan mu­lai di­pu­tar di se­lu­ruh du­nia pa­da tang­gal 26 Mei men­da­tang.

Me­ne­ngok ke be­la­kang, se­la­ma di­pu­tar, se­per­ti di­ku­tip da­ri co­ming­soon.net, Kung Fu Pan­da ber­ha­sil me­raup US$626 ju­ta dan men­ja­di­kan­nya se­ba­gai sa­lah sa­tu film ani­ma­si pa­ling suk­ses ta­hun 2008. Nah, se­kuel­nya nan­ti di­ha­rap­kan akan meng­ekor­nya.

Kung Fu Pan­da 2 se­ka­li la­gi akan me­ma­sang Jack Black, An­ge­li­na Jo­lie dan se­jum­lah pe­ma­in yang sa­ma se­per­ti se­be­lum­nya. Film ini di­sut­ra­da­ri Jen­ni­fer Yuh Nel­son dan di­pro­du­se­ri Me­lis­sa Cobb. Jo­na­than Aib­el ju­ga akan kem­ba­li se­ba­gai pe­nu­lis nas­kah.

CEO Dre­am­Works Ani­ma­tion, Jef­frey Kat­zen­berg, me­nga­ta­kan,” Ka­mi se­per­ti meng­ge­lar re­u­ni tim kre­a­tif yang mem­bu­at Kung Fu Pan­da suk­ses. Ka­re­na kar­ya ima­ji­na­tif me­re­ka, per­ja­lan­an Po men­ja­di se­o­rang pen­de­kar sa­ngat di­ge­ma­ri pa­ra pe­nik­mat film se­ga­la usia di se­lu­ruh du­nia.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar