Labels

Mockingjay

Kamis, 24 Februari 2011

Battle Fields 2



Ok, here we go.

Sebelum nya di artikel ini saya ingin membahas sedikit mengenai Game Battlefields2 ini.
Karena sebelumnya setelah di croscek nih game sedang naik daun dikalangan remaja, anak-anak,  orang tua, dan kalangan lain. Maka buruan mainkan


BATTLEFIELDS 2.

merupakan game yang ber- genre real FPS atau First Person Shotter. jadi game ini game perang yang sangat real seperti aslina tentara yang sedang berperang di medan tempur. Kalian akan menemukan permainan yang mengasikan dari game ini. Game ini dipublikasikan oleh ELECTRONIC ARTS dan juga game seri ketiga terbaru dari sebelum nya ( Battlefields 1945 dan Battlefields Vietnam).

Di Game ini kalian bisa menemukan berbagai tipe Senjata dan tipe Keahlian Prajurit nya. contoh nya -->

1. Spec Ops
dengan kit ini kalian merupakan prajurit khusus terlatih. kalian dibekali dengan senjata M4 jenis carbine dan Bom Khusus C4.
2. Assasault
dengan kit ini kalian akan dibekali dengan senjata M203 ( untuk USA ), AK101/GP-30 ( MEC / PLA ). Pada senjata ini kalian dapat meluncur kan Grenade Launcher yg bisa membuat target infantri modar. : ) lol
3. Sniper
wih ini dia kit yg paling saya suka. mengendap2 sambil membidik sasaran infantri. heheh
Kalian akan dipersenjatai oleh Sniper jenis M24 untuk USA, SVD - Dragunov untuk MEC, Tipe 101 untuk PLA. Dan sniper unlockan nya kalian bisa menggunakan sniper super dasyhatt.. M95 anti material sniper. Wih Helicopter ja bisa down loh kena shoot oleh sniper ini.
4. Medic
Ini juga merupakan kit favorit saya. Dengan kotak medic dan senjata m16a1 untuk USA. kita bisa meng heal ataupun menghidupkan teman yg mati lho.
5. Engginer
Kit ini merupakan kit khusus untuk Driver Tank, Helicopter, Apc, dan Transpot. Dibekali dengan senjata NOR32 sejenis Shotgun dan Mine sebagai ranjau tank2.
6. AT / Anti Tank
Kit yang paling super duper makyoss. Prajurit ini khusus untuk menghajar tank2, APC, atau pun Helicopter musuh. Dengan menggunakan senjata Mp5 dan SRAW kita bisa menghajar banyak musuh atau pun tank. yooo.. : )

Oiah lupa. Di game ini ada 3 jenis negara yang saling bertempur.
a. USA / america
b. PLA / China
c. MEC / Iraq

Spesifikasi Untuk Game ini :
Windows XP, 1.7 Ghz AMD Athlon XP, Sempron, Intel Pentium 4 or Celeron D CPU, 512 MB RAM, 2.3 GB hard disk space, sound card, DirectX compatible 128 MB graphics card, Radeon 8500 or GeForce FX 5700.

Ayoo tunggu apa lagi. mainkan game nya sekarang juga yah... hehehe.
bisa untuk Online ataupun offline lho.
cahyyoo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar